• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Tumbuhan Yang Membuat Wajah Bercahaya

    Tumbuhan Yang Membuat Wajah Kita Bercahaya Setiap Hari ~
    1. Neem

    Neem,Tanaman Yang Kurang  diakui sebagai tanaman yang kurang dikenal, namun memiliki khasiat sebagai anti bakteri,Anti Tumbuhan Jamur dan anti septik. Selain itu, Neem juga sangat bermanfaat bagi kulit berminyak dan berjerawat.
    Daun Neem yang seperti Mahogany ini dapat direbus ke dalam dua gelas air dan tambahkan dengan bubuk daun nimba segar. Biarkan air mendidih selama lima menit.
    Setelah mendidih, biarkan mendingin selama sepuluh menit, saring, dan buang daunnya. Tuang airnya ke Sebuah Botol Kosonng semprot dan gunakan air ini untuk kulit wajah Anda dua kali dalam sehari.
    2. Daun Ketumbar

    Selain sebagai hiasan di atas makanan, daun ketumbar juga memiliki kandunganAnti-Oksidan yang sangat tinggi dan dapat menangkal radikal bebas. Selain itu, daun ketumbar juga kaya akan mineral yang ramah terhadap kulit Anda serta meningkatkan vitamin C.
    Anda bisa mengunakan daun ketumbar sebagai masker wajah dengan mencampurkan setengah cangkir oatmeal, 1/4 cangkir susu almond, 1/4 cangkir irisan mentimun, dan segenggam daun ketumbar segar. Aduk selama satu menit atau sampai ramuan terlihat halus.
    Setelah selesai, Anda bisa menggunakan campuran ini di permukaan kulit wajah selama 20 menit, sebelum dibilas hingga bersih.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel