• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Tuesday, April 4, 2017

    Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kecantikan Wanita

    Assalamualaikum Apakah Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kecantikan?
    Manfaat Bengkoang Untuk Kecantikan Anda
    Cantik adalah Ciptakan Dari Tuhan,Dan Bagaimana cara kita Merawatnya .Memang Hanya Sebagian orang diberi hadiah Kecantikan Oleh Tuhan,Namun menurut kami cantik hanyalah pandangan luar saja. Yang Paling Penting adalah Enak dipandang Atau imut Dalam hal perawatan kecantikan, Para wanita memang berlomba – lomba agar dirinya tidak kalah cantik dari perempuan lain. Dan demi mendapatkan hal itu, mereka rela sampai mengeluarkan uang yang tak terhitung demi mendapat penampilan yang sempurna. Namun disini kami mencoba berbagi sesuatu yang hemat dan sangat bermanfaat. Seperti memanfaatkan Buah  bengkoang untuk alat kecantikan tradisional sehingga anda tidak terlalu boros dan lebih baik ditabung untuk masa depan lebih baik. Apa sih Buah bengkoang itu?

    Tumbuhan yang termasuk dalam jenis polong – polongan ini sangat baik dan bagus untuk memutihkan serta menghaluskan kulit. Dari Penelitian Terkemuka Buah  bengkoang berasal dari amerika tropis dan bisa tumbuh dengan baik di Indonesia. Dengan mengamti dan melihat kandungan yang terdapat pada bengkoang ini.Setidaknya Kalian Akan Tahu Manfaat memanfaatkan dengan baik sehingga bisa menghemat pengeluaran anda tentang biaya perawatan serta lebih higienis dan lebih aman. Bengkoang merupakan akar dari tumbuhan hampir sama persis dengan ketela rambat. Dan bisa dikonsumsi sebagai rujak atau cemilan lainnya. Inilah Manfaat Dari Buah Bengkoang Sebagai Berikut:

    1. Penghalus Kulit : Dengan sari atau kandungan yang terdapat pada bengkoang, maka anda akan mendapatkan kulit yang lebih halus dan enak disentuh, lembut serta akan membuat anda akan lebih percaya diri di hadapan semua orang tak terkecuali suami atau pasangan anda. Dengan menjadikan bengkoang sebagai lulur dan anda melakukannya secara rutin, secara signifikan akan terjadi perubahan yang sangat drastis pada kulit anda. Seperti Ini : Haluskan atau Tumbuk Bengkoang  dengan menggunakan alat bantu yang sudah tersedia dirumah anda. Kami sarankan menggunakan Blender saja agar lebih cepat dan praktis.Lanjutkan Proses, saat sebelum anda mandi. Sehingga mempunyai waktu sampai olesan bengkoang yang menempel pada tubuh mongering. Bengkoang ini sangat baik dalam menghaluskan serta mengangkat sel kulit mati. Dalam proses ini anda akan mendapat point lebih, menghaluskan serta memutihkan.
    2. Melembabkan Tubuh: Setidaknya Seperti Yang Diatas bengkoang bisa mengangkat sel kulit mati. Sehingga memungkinkan pori – pori lebih terbuka lebar dan melancarkan proses keluarnya keringat pada saat kita berolah raga atau melakukan aktifitas yang lain. Dengan melakukan lulur bengkoang secara rutin, kulit anda akan terlindung dari kering serta dari sinar UV matahari yang mebuat kulit menghitam. Jadi meski anda melakukan aktivitas diluar ruangan atau lebih kasarnya setengah berjemur, kulit anda akan tetaputih bersinar
    3. Menghilangkan Minya : Sebenarnya banyak orang yang bilang bahwa kulit berminyak itu bisa menunda penuaan, namun jika dilihat dari segi kebersihan, sangatlah ketara dan terlihat bahwa kulit berminyak itu kurang terawat dan butuh kegiatan khusus agar kandungan minyak pada kulit berkurang. Sama halnya dengan sabun, bengkoang juga sangat bagus untuk menghilangkan minyak pada kulit, hal ini bisa anda buktikan Pastikan anda melakukan Lulur secara Teraturdan lihat sendiri hasilnya dalam waktu yang singkat maka kulit anda akan terlihat lebih putih, bersih, terawat dan kepercayaan diri anda yang hilang akan kembali dalam sekejap.
    Sekain Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kecantikan Terima kasih.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel