• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Tuesday, April 4, 2017

    Macam-Macam Masker Alami Untuk Wajah Wanita

    Assalamualaikum Apa Saja Masker Alami Untuk Wajah Wanita ?
    Masker  Alami – Cara membuat masker wajah alami untuk memutihkan wajah serta untuk kulit kering dan kusam, berminyak, dan untuk kulit berjerawat tidaklah sulit.Kita Hanya Butuh beberapa langkah saja untuk dapat membuat masker dari bahan alami seperti buah-buahan dan sayuran. Masalah kesehatan kulit memang sangat sering dialami oleh orang-orang yang beraktifitas di luar ruangan. ,Kulit Berkomedo,Kusang,Kusam Dan lain-Lain  merupakan beberapa masalah kulit tersebut. Dibutuhkan perawatan wajah secara ekstra agar kulit wajah anda tetap terjaga kesehatan dan kecantikannya.
    Banyak Sekali Macam Masker wajah alami dapat anda gunakan untuk mengatasi masalah-masalah kulit tersebut. Tentunya anda tidak perlu kawatir dengan efek samping yang akan ditimbulkan akibat pemakaian masker alami tersebut. Kita Tahu Bahwa masker tersebut tidak menggunakan bahan kimia jadi sangat aman bagi kesehatan kulit wajah. Bahkan berbagai vitamin dan nutrisi yang terkandung dalam buah dan sayuran mampu membuat kulit anda semakin sehat.

    Jika kalian ingin Membuat masker wajah alami anda membutuhkan berbagai bahan yang berbeda tergantung fungsi dan kegunaannya. Jika anda ingin mengatasi kulit kering maka masker wajah dari buah alpukat dan pisang merupakan pilihan tepat. Namun, jika ingin mengatasi kulit berminyak maka masker dari lemon dan tomat merupakan pilihan tepat. Baiklah langsung saja berikut ini cara membuat masker wajah alamiuntuk mengatasi kulit kering, kusam, berminyak, berjerawat, dan masalah kulit lainnya.
    1. Masker  untuk kulit kering dan kusam
     Alpukat – Anda dapat melumatkan atau menghancurkan alpukat yang sudah matang kemudian tambahkan dengan 1 sendok makan madu murni. Setelah tercampur rata lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama 15-30 menit. Jangan Lupa Membersihkan wajah dengan menggunakan air dan keringkan dengan cara menepuk-nepuk wajah menggunakan handuk.
     Pisang – Haluskan terlebih dulu satu buah pisang kemudian tambahkan dengan 2-3 tetes minyak zaitun. Setelah tercampur rata lalu aplikasikan pada wajah anda.Silahkan Menunggu Beberapa Waktu Untuk Mendapatkan Hasilnya.
    Tomat – Haluskan 2 buah tomat segar dan tambahkan air perasan setengah lemon. Lalu Oleskan Dan Tunggu 15-20menit Lalu Bilas Wajah Kalian.
    2. kulit berminyak
    Timun – Siapkan satu buah mentimun yang masih segar, kupas dan hancurkan. Setelah itu oleskan pada wajah anda dan diamkan selama 20 menit lalu bilas. Supaya Lebih Efektif anda juga dapat menambahkan 2 sendok makan minyak zaitun pada mentimun yang sudah dihancurkan tadi.
     Lemon – Peras satu buah lemon dan ambil airnya. Setelah itu oleskan pada wajah anda dan diamkan sampai kering. Agar lebih efektif anda dapat mencampurkan air perasan tersebut dengan putih telur.
    3.  memutihkan wajah
     Pepaya – Haluskan buah pepaya secukupnya kemudian oleskan langsung pada wajah anda, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.
    Nah Itulah Macam-Macam Masker Alami Yang Bisa Kita Buat Sendiri Dengan Harga Yang Relatif Murah Yang Bisa didapat dimana saja.Sekian jika ada salah kata Mohon Maaf Terima kasih.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel