• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Tuesday, April 4, 2017

    Cara Mudah Merawat Rambut Keriting

    Assalamualaikum Sahabat Kecantikan,Disini Saya Akan Memberitahukan Bagaimana Cara Merawat Rambut Keriting. Dibawah ini.
    Begitu Susah Merawat Rambut Keriting,Karena Bisa Terjadi Kerusakan Dan  Membutuhkan Perawatan Khusus. Mempunyai Rambut KeritingMemang Harus Khsuus Perawatannya terutama ketika memasuki musim panas. Rambut lebih mudah kering dan bagian kulit kepala yang berminyak. untuk mengtasasinya anda harus melakukan perawatan khusus untuk menjaga rambut keriting ini agar tetap lembab. Untuk perawatan rambut keriting ini sebenarnya tidak terlalu sulit. Untuk merawatnya dengan mudah, anda dapat mencoba beberapa tips yang dapat kami sampaikan sebagai berikut.



    Inilah beberapa cara merawat rambut keriting Dengan Sederhana:

    • Tidak menggunakan sampo setiap hari – cara merawat rambut keriting yang pertama yaitu jangan terlalu sering menggunakan samposetiap hari. Cara ini justru akan merusak rambut keriting. Shampo Berperan baik untuk Merawat Rambut Keriting karena yang terdapat pada rambut keriting tersebut. Gunakanlah sampo dengan kondisioner yang sesuai dengan jenis rambut anda. Hindari menggunakan sampo untuk menebalkan rambut. Sampo jenis ini dapat mebuat batang-batang rambut menjadi lebih besar dan hal ini dapat memperburuk rambut keriting.
    • Tidak mengeringkan rambut keriting dengan handuk – untuk menjaga dan merawat rambut keriting tetap sehat, sebaiknya anda tidak mengeringkan rambut menggunakan handuk. Ini Bisa Menyebabkan Kutikula Pada Rambut menjadi rusak dan membuat rambut menjadi semakin keriting. Anda bisa menggunakan handuk microfiber agar rambut anda bisa kering secara normal.
    • Seringlah Mengunakan Cara Simple Seperti  pengering rambut ion – jika anda tidak ingin mengeringkan rambut dengan menggunakan handuk, anda bisa menggunakan pengering rambut hair dryer, namun pilihlah hair dryer yang mengandung ion agar tidak menyebabkan kulit anda kering dan rusak.
    • Setidaknya kita harus Membuang Bulu-Bulu Bab* Adalah Hewan Laut Yang Melekat Di LeherTetapi,Bulu Babi ini sangat Bermanfaat Bagi Yang Berambut Keriting.Akan Sangat Membantu Dalam Pertumbuhan Rambut Keriting.

    Nah Itulah Cara Merawat Cara Merawat Rambut Keriting Yang Perlu Diketahui Sekian Terima kasih.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel