• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Cara Merawat Wajah Dengan Mengunakan Buah - Buahan Secara Alami

    Banyak sekali muncul pertanyaan tentang bagaimana cara merawat wajah yang baik. Biasanya yang baik itu yang berasal dari alam. Kembali kea lam untuk perawatan wajah merupakan cara yang paling baik walaupun sekarang ini tekhnologi sudah menciptakan banyak sekali jenis produk perawatan yang bisa digunakan. Akan tetapi, perawatan wajah dengan cara yang alami tentunya jauh lebih baik dan aman jika dibandingkan dengan perawatan wajah yang menggunakan bahan kimia. Selain memiliki efek yang berbahaya, perawatan wajah dengan menggunakan bahan kimia juga relative lebih mahal jika dibandingkan dengan perawatan wajah menggunakan bahan alami. Untuk itu, artikel ini akan memberitahukan kepada Anda bagaimana cara merawat wajah dengan menggunakan bahan alami yang ada di alam. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dan bisa merasakan sendiri bagaimana hasil dari perawatan alami tersebut.

    Cara Merawat Wajah Bisa Menggunakan Buah-Buahan

    Beberapa buah ternyata bisa dimanfaatkan untuk merawat wajah. Seperti misalnya jeruk nipis yang memiliki kandungan vitamin C yang bisa membuat pori-pori yang da di wajah menjadi lebih rapat serta bisa membuat wajah menjadi lebih halus dan terlihat lebih bercahaya. Dengan mengoleskan perasaan air jeruk nipis ke wajah hingga kering, Anda bisa mendapatkan wajah yang indah. Apabila Anda menginginkan kandungan minyak yang tidak terlalu anyak, Anda bisa menggunakan apel untuk mengatasinya. Dengan menggunakan masker apel, Anda bisa mendapatkan wajah yang lebih segar dan lembab. Komedo, flek hitam, dan jerawat di wajah pun bisa diatasi dengan menggunakan buah. Dalam hal ini yang digunakan adalah tomat. Hanya dengan menggunakan masker tomat, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih sehat. Cara merawat wajah dengan buah juga bisa menggunakan buah pisang, bengkoang, papaya dan alpuat.

    Cara Merawat Wajah Bisa Menggunakan Bunga

    Salah satu bunga yang bisa digunakan sebagai cara merawat wajah adalah bunga chamomile. Bunga yang biasa dijadikan minuman ini ternyata memiliki fungsi unytuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu, chamomile juga dipercaya bisa mengatasi mata yang bengkak. 

    Produk Susu Juga Bisa Digunakan Sebagai Cara Merawat Wajah

    Mandi susu mungkin bukan hal yang terdengar aneh. Akan tetapi apabila Anda menganggap itu terlalu rumit, Anda bisa melakukan cara merawat wajah dengan mencuci muka menggunakan susu. Susu berfungsi sebagai penghilang bercak atau flek hitam yang ada di wajah. Selain itu, susu juga bisa mengangkat sel mati yang menutupi permukaan wajah. Bukan hanya susu, namun yogurt pun ternyata bermanfaat untuk merawat wajah. Dengan mengoleskan masker yogurt yang telah dicampur dengan madu, bisa mambuat wajah Anda menjadi lembab. Itulah beberapa cara merawat wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel