• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanent

    Cara Menghilangkan Bulu Ketiak – Banyaknya wanita yang merasa risih dengan bulu ketiak membuat mereka mencari cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen. Bulu ketiak merupakan bulu yang tumbuh di ketiak kita. Dikutip dari wikipedia Indonesia, bulu ketiak biasanya mulai tumbuh saat seseorang mulai memasuki masa pubertas dan pertumbuh bulu tersebut akan berakhir saat usia remaja yakni 18-20 tahun.
    Meskipun membuat anda kurang percaya diri, namun bulu ketiak mempunyai manfaat yakni mencegah kelembapan kulit ketiak agar bakteri penyebab bau badan tidak berkembang.
    Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami sebenarnya sangat saya sarankan daripada anda memakai produk penghilang bulu ketiak yang saat ini sudah banyak dijual. Namun sayangnya tidak semua cara alami memberikan hasil maksimal, salah satunya yakni dengan mencabut bulu secara manual.
    Pasalnya jika anda mencabutnya atau mencukurnya akan meninggalkan bekas luka atau iritasi, terkadang juga meninggalkan bekas hitam. Sebelumnya baca juga : cara menghilangkan bau mulut yang mungkin anda butuhkan.
    Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

    Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

    Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen
    Tentunya jika ingin menghilangkan bulu ketiak secara permanen, tidak cukup dengan mencukur atau mencabutnya saja, karena kedua metode ini hanya mampu memotong bulu pada permukaan kulit tidak sampai ke akar. Untuk hasil permanen, Anda harus menghentikan pertumbuhan akarnya. Perawatan yang dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen dikenal dengan istilah Permanent Hair Removal Treatment, perawatan ini tersedia di ZAP Clinic, menggunakan teknologi berbasis cahaya yang dapat menghentikan pertumbuhan akar rambut, hingga rambut di tubuh akan rontok dengan sendirinya dan tidak tumbuh kembali setelah menjalani serangkaian treatment.
    Solusi terbaik untuk menghilangkan bulu ketiak yakni dengan menggunakan bahan-bahan alami. Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan bahan alami tidaklah sulit. Anda dapat menggunakan jeruk nipis, kapur sirih, dan juga bahan lainnya yang sudah terbuti efektif. Langsung saja berikut ini beberapa cara menghilangkan bulu ketiak yang patut untuk anda coba.
    1. Dengan metode waxing
    Untuk cara yang pertama anda dapat menggunakan metode waxing, dimana anda dapat menggunakan produk khusus untuk waxing yang kemudian ditarik berlawanan arah pertumbuhan bulu ketiak anda. Namun, sayangnya cara ini dapat menimbulkan rasa sakit dan dapat membuat kulit menjadi bengkak sehingga anda harus memikirkan kembali jika ingin melakukannya.
    2. Gunakan jeruk nipis
    Untuk merontokkan bulu ketiak, maka anda dapat menggunakan bahan alami seperti jeruk nipis, dimana jeruk nipis mampu merontokkan bulu ketiak karena kandungan vitamin C nya yang sangat tinggi. Caranya, ambil buah jeruk nipis dan belah. Setelah dibelah, gosokkan pada kulit ketiak anda sehingga kulit ketiak anda terkena sari dari jeruk nipis itu sendiri. Lakukan sesering mungkin hingga anda mendapatkan hasilnya.
    3. Dengan cara threading
    Cara menghilangkan bulu ketiak selanjutnya adalah dengan cara threading. Sayangnya untuk menerapkan cara ini anda harus membutuhkan seorang ahli. Solusiya anda harus pergi kesalon kecantikan untuk melakukan threading bulu ketiak. Cara ini memberikan hasil lebih baik daripada cara lainnya.
    4. Menggunakan kapur sirih
    Cara ini cukup effektif, yaitu dengan cara mencampurkan 1 sendok kapur sirih dengan 2 sendok air mineral, aduk hingga merata dan oleskan pada bagian kulit ketiak anda. Biarkan hingga 30 menit dan bersihkan secara teratur 3 kali dalam seminggu.
    5. Mencukur
    Cara terakhir, apabila anda ingin mengatasi masalah bulu ketiak anda secara instan, maka mencukur bulu ketiak adalah jalan yang paling tepat. Namun, tentu saja cara ini dapat memberikan efek samping yaitu membuat kulit ketiak anda menghitam dan iritasi apabila tidak dilakukan dengan hati-hati.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel