• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Beberapa Kesalahan Saat Merawat Rambut

    Beberapa Kesalahan Saat Merawat Rambut~
    Pada kesempatan ini kami akan memberitahukan kepada anda beberapa kesalahan umum dalam merawat rambut sehingga rambut anda mudah rusak dan tidak sehat lagi. Sepertinya kebanyakan orang di Indonesia sudah melakukan kesalahan-kesalahan dalam merawat rambut, dan tanpa kita sadari, setiap harinya anda sering merusak rambut anda dengan cara anda dalam mnejaga rambut yang salah atau merawat rambut secara tidak benar. Maka dari itu di dalam artikel ini kami akan mengulas sedikitnya 2 sampai 3 kesalahan dalam merawat rambut anda. Bagi anda yang belum mengetahui kesalahan-kesalahan tersebut, anda bisa melihatnya berikut ini.

    Kesalahan Umum Dalam Merawat Rambut

    Beberapa kesalahan umum dalam merawat rambut yang sering dilakukan


    Kesalahan umum dalam merawat rambut bisa anda lihat dari cara pemakaian shampo. Jika anda terlalu banyak atau terlalu sedikit memakai shampo pada saat keramas, maka hal tersebut akan merusak kesehatan rambut anda, dan besar kemungkinan jika anda tidak teratur dalam menggunakan shampo, maka rambut anda akan mudah rontok dan rambut yang anda miliki pun akan kotor dan bau. Maka dari itu, bagi anda yang memiliki rambut, disarankan untuk memakai shampo yang secukupnya, atau disesuaikan dengan Volume/ukuran rambut yang anda miliki.

    Selain itu, kesalahan umum dalam merawat rambut juga bisa anda lihat dari cara anda menyisir rambut yang anda miliki. Coba anda perhatikan, kesalahan dalam merawat rambut adalah, pada saat anda menyisir rambut anda sesudah keramas. Sebaiknya anda tidak boleh menyisir rambut anda jika anda sudah keramas, dan sebaiknya anda menyisir rambut anda sebelum anda melakukan keramas pada rambut anda. Dan tanpa kita sadari, diantara anda semua masih ada saja yang menyisir rambutnya setelah melakukan keramas. Jika diperbolehkan, itupun rambut yang anda miliki harus sudah kering sebelum anda menyisir rambut anda.

    Kesalahan terakhir yang bisa kami sampaikan kepada anda semua adalah, mengeringkan rambut secara kasar. Kebiasaan ini biasanya dilakukan oleh kaum wanita, karena kebanyakan wanita selalu mengeringkan rambunya memakai alat pengering rambut. Sebaiknya, anda jangan mengeringkan rambut dengan menggunakan alat apapun, dan biarkan rambut anda kering secara alami tanpa menggunakan alat yang sering anda gunakan. Demikianinfomasi kesehatan rambut yang dapat kami sajikan untuk anda semua mengenai kesalahan umum dalam merawat rambut

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel