• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    3 Selebritis Yang Menjual Produk Cosmetics di Sosial Media


    1. Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mulai mempromosikan produk kecantikannya sendiri, Aurelie Cosmetics

    Baru-baru ini, Aurel Hermansyah mulai gencar mempromosikan produk kecantikannya sendiri yang bernama Aurelie Cosmetics. Aurel memilih lip creamsebagai produknya. Emang sih, Aurel adalah fans beratnya Kyle Jenner. Makanya, ada yang bilang kalau usaha Aurel untuk terjun ke dunia bisnis kosmetik juga terinspirasi dari idolanya itu. Tapi hingga saat ini masih belum pasti kapan produk tersebut akan resmi dirilis. Yang pasti, Aurel udah sering mempromosikan lip cream-nya itu di media sosial.

    2. Berbeda dengan Aurel, Ashanty lebih memilih mengeluarkan produk kecantikan berupa beauty cream

    Istri dari Anang Hermansyah ini juga udah mulai memasarkan produk kecantikannya sebelum Aurel mencoba peruntungan di dunia bisnis yang sama. Tapi produk Ashanty ini berbeda dengan produk Aurel. Ashanty memfokuskan produknya untuk kecantikan kulit wajah. Beauty cream yang dijual dengan label Ashanty Beauty Cream ini sudah melalui uji coba produknya selama setahun sebelum dipasarkan. Beauty cream ini dipercaya mampu membuat kulit lebih halus dan cerah untuk kulit normal ataupun berjerawat.

    3. Akhir-akhir ini, masker kefir juga lagi populer. Febi Febiola adalah salah satu artis yang ikut memproduksinya

    Bagi kamu yang suka mantengin Instagram artis, pasti udah nggak asing sama produk satu ini. Kefir adalah hasil fementasi susu kambing. Bentuknya yang seperti yoghurt cocok untuk diaplikasikan di wajah. Kefir ini dipercaya mampu menjaga dan merawat kulit sehat. Nah, sebenarnya ada beberapa artis yang mencoba peruntungan di masker kefir ini, seperti Aurel yang juga memasarkan produknya yang bernama Lolyta Kefir, Betrand Antolin dan Febi Febiola. Tapi sepertinya usaha kefir Febi Febiola yang paling mendapatkan perhatian. Buktinya banyak artis maupun netizen yang menggunakan kefir yang bernama Rumah Kefir ini.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel