• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Cara Menumbuhkan Rambut Rontok Dengan Cepat

    Cara Menumbuhkan Rambut – Menumbuhkan rambut botak dengan cepat tidak harus dengan obat penumbuh rambut, cara menumbuhkan rambut secara alami juga dapat anda lakukan. Cara tersebut tidaklah sulit dilakukan, adapun bahan alami yang dapat anda gunakan diantaranya yakni seperti minyak zaitun, telur, teh hijau, santan kelapa, dan masih banyak lagi. Selain cukup mudah, cara alami ini tentunya juga aman karena tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun.
    Sebagian orang mungkin kurang percaya diri jika mengalami kebotakan. Untuk itu ada baiknya anda mencegahnya terlebih dulu sebelum mengalaminya. Merawat kesehatan rambut dengan selalu memberikannya nutrisi merupakan cara terbaik, selain itu hindari pula pemakaian berbagai bahan kimia yang dapat memberikan efek samping. Kebanyakan khasus ternyata penggunaan alat styling rambut juga dapat menyebabkan kerontokan dan masalah kesehatan rambut lainnya.

    1. Menggunakan santan kelapa
    Minyak kelapa dapat dimanfaatkan sebagai bahan untuk menumbuhkan rambut anda yang mengamali kebotakan. Caranya, ambil 300 hingga 500 ml santan kelapa dan balurkan pada kulit kepala hingga merata. Setelah itu tutup rambut anda dengan menggunakan handuk hangat sekitar 15 hingga 20 menit. Lalu, bersihkan dengan ar bersih. Terapkan hal ini 2 hingga 4 kali dalam seminggu.
    2. Manfaatkan telur
    Yah, tentu saja sudah bisa membayangkan bagaimana amisnya jika rambut terkena telur. Namun, telur dapat mendukung keinginan anda untuk menumbuhkan rambut anda. Caranya, ambil bagian kuning telur, lalu kocok hingga halus dan mengembang. Selanjutnya, lumurkan pada kulit kepala perlahan sambil lakukan pemijatan pada kulit kepala anda. Diamkan 15 hingga 20 menit dan bilas hingga bersih. Menerapkannya 3-4 kali dalam seminggu secara rutin mampu mempercepat pertumbuhan rambut.
    3. Dengan minyak zaitun
    Cara menumbuhkan rambut selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Carnya cukup mudah, cukup ambil 4 hinga 5 tetes minyak zaitun dan teteskan pada kulit kepala anda yang mengalami kebotakan. Lakukanlah hal ini setelah anda keramas secara teratur

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel