• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    3 Langkah Menutupi Kantung Wajah Agar Bercahaya

    Banyak beraktivitas membuatmu sulit mendapatkan jam tidur yang baik. Alih-alih ingin berpengalaman dalam berbagai hal, kenyataannya hal itu bikin kesehatanmu menurun. Tanpa disadari penampilanmu terkena pengaruhnya, yakni munculnyakantung mata yang mengurangi kecantikan dan kecerahan wajah.
    Sambil rutin melakukan perawatan wajah untuk menghilangkan mata panda, kamu perlu mempraktikkan tips make-up khusus agar kantung mata tersamarkan. Dengan begitu, kamu nggak perlu bingung lagi dalam mengatasi area hitam di bawah mata. Simak 7 tips make-up berikut ini yuk.

    1. Oleskan pelembap di sekitar mata bagian bawah. Lanjutkanfoundation pada bagian sama

    Untuk menyamarkan kantung mata, kamu bisa memanfaatkan pelembap danfoundation. Caranya yaitu silakan kamu poleskan dulu pelembab di sekitar mata, terutama area hitamnya. Kemudian, kamu bisa mengoleskan foundation yang warnanya lebih terang dari kulit asli. Kamu tutup polesan pelembap dan foundationtadi dengan bedak agar make-up kamu tahan lama dan kantung mata tersamarkan

    2. Atau kamu bisa aplikasikan produk eye corrector yang berwarna agak jingga. Ini bisa mengurangi kehitaman bawah mata

    Selain foundation, kamu bisa mengenakan eye corrector pada area mata panda yang mengganggu penampilan. Untuk itu, kamu dapat memilih eye corrector yang berwarna agak jingga – dengan sebelumnya diperhatikan juga cocok atau tidak dengan warna kulitmu. Karena semakin gelap warna kulit, maka eye corrector yang dipilih harus lebih pekat juga. Setelahnya, kamu bisa menggunakan concealerberwarna senada dengan kulit atau sedikit lebih muda supaya kecerahan wajahmu makin terlihat. Poleskannya pakai jari-jari saja ya biar merata.

    3. Gunakan eyeshadow dan concealer untuk menyamarkan mata panda. Pilih warna putih kekuningan agar mata lebam kamu tersamarkan

    Meski terdapat kantung mata, kamu nggak boleh melupakan riasan mata yang mampu mempercantik diri. Caranya yaitu kamu gunakan concealer yang lebih terang dari foundation agar mata panda tersamarkan dengan sempurna. Kamu bisa memilih warna putih kekuningan sebagai warna dasar untuk mengatasi kantung mata ya.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel