• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    4 Manfaat Kacang Polong Bagi Kulit Cerah

    Manfaat Kacang Polong – Untuk jenis bahan makanan berupa kacang – kacangan memang banyak sekali jenisnya. Misalnya saja kacang tanah, kacang almond, kacang arab, dan juga kacang polong. Kacang polong merupakan salah satu varietas lain dari jenis kacang – kacangan yang memiliki rasa gurih dan kerap dijadikan sebagai salah satu bahan makanan untuk campuran beberapa masakan. Selain itu, kacang polong juga biasa diolah menjadi camilan yang lezat dan juga menyehatkan. Olahan kacang polong banyak juag terdapat di beberapa restoran terkenal sehingga mudah sekali untuk menjumpainya.
    Kacang polong selain memiliki rasa yang enak, kandungannya pun juga cukup baik untuk kesehatan tubuh anda. kacang polong memiliki banyak sekali kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Seperti meningkatkan masa otot karena kandungan proteinnya yang tinggi, dan masih banyak lagi. Sehingga sangat disayangkan jika anda melewatkan untuk mengkonsumsi kacang polong ini. berikut adalah beberapa manfaat kacang polong untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

    Manfaat Kacang Polong Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

    1.    Menurunkan kolesterol
    Didalam kacang polong terkandung zat omega 3 yang sangat baik untuk menurunkan kolesteroljahat didalam darah. Dengan kolesterol jahat yang diturunkan ini, maka resiko tubuh terkena berbagai macam penyakit berbahaya seperti jantung koroner, darah tinggi hingga stroke bisa dicegah sedini mungkin. 

    2.    Melindungi kesehatan mata
    Kacang plong menjadi salah satu bahan alami yang sangat baik menjaga kesehatan mata, karena adanya kandungan betakeroten dan juga vitamin A yang sangat banyak dari kacang polong ini. menjadi salah satu zat yang sangat baik untuk menjaga kekuatan mata dalam penglihatan, sehingga resiko mata minus atau gangguan mata lainnya bisa teratasi dengan kacang polong ini.3.    Meregenasi kerusakan sel tubuh
    Didalam kacang polong terdapat kandunga vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C inilah yang bisa menjadi salah satu zat yang berfungsi meregenerasi kerusakan sel yang terjadi didalam tubuh. Selain iu kekurangan vitamin C juga bisa mengakibatkan kulit menjadi kusam, sehingga jika anda cukup asupan vitamin C dengan konsumsi kacang polong ini, maka anda akan mendapati kulit anda menjadi cerah dan bersih.
    3.    Menurunkan gula darah
    Sebelumnya kami juag sudah bahas cara mengobati gula darah yang bisa anda baca. Kandungan protein dan serat juga sangat tinggi didalamkacang polong. Kedua zat ini juga sangat baik untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Sehingga sangat baik untuk para penderita diabetes. Dengan kandungan protein dan serat yang cukup diasup dalam tubuh, maka kerja ginjal pun juga akan semakin ringan, dan menjadi salah satu terapi ringan untuk menurunkan gula darah.
    4..    Meningkatkan masa otot
    Protein nabati didalam kacang polong,terbilang cukup tinggi, daripada jenis kacang –kacangan lainnya. Sehingga jika anda ingin meningkatkan masa otot, sangat baik untuk mengkonsumsi jenis kacang – kacangan yang satu ini. kacang polong bisa menjadi menu diet anda sebagai sumber protein utama untuk menaikan masa otot selain dengan telur sebagai sumber protein lainnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel