• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Tuesday, April 4, 2017

    Cara Memutihkan Kulit Di Bagian Tangan Dan Kaki Secara Mudah Dan Alami

    Bagaiamana Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki? – Kulit Belang bukan masalah lagi karena anda dapat menerapkan cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami. Cara tersebut bukanlah cara yang instan mengingat bahan yang digunakan merupakan bahan alami, jadi jangan percaya kalau ada cara memutihkan kulit tangan dan kaki dalam 1 hari dengan bahan alami. Namun cara tersebut dapat memberikan hasil apabila diterapkan secara rutin. Kulit belang sendiri merupakan salah satu masalah yang kerap dialami baik pria maupun wanita. Banyak orang yang mempunyai wajah putih, namun bagian tangan dan kaki berwarna gelap.
    Paparan sinar matahari merupakan faktor utama penyebab kulit anda belang. Ketika Kulit Kalian  terkena sinar matahari dalam waktu lama maka akan memicu produksi melanin lebih banyak. Melanin sendiri merupakan pigmen yang diproduksi oleh sel yang bernama melanosit.Harus anda Ketahui bahwa melanin sendiri mempunyai peran penting bagi kesehatan kulit anda. Salah Satu Kita  yakni mencegah kerusakan DNA saat kulit anda terpapar radiasi UV.
    Meskipun kulit belang merupakan salah satu bukti pertahanan terhadap radiasi UV namun banyak orang yang merasa terganggu, terlebih lagi mereka yang selalu ingin tampil cantik dan putih. Memutihkan Kulit Pada Bagian Tahan Dan Bagian kaki  secara alami merupakan solusi terbaik guna menghilangkan warna belang pada kulit. Tentu Saja Cara ini bebas dari efek samping karena tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun. Berikut ini beberapa cara yang dapat anda coba.
    1. Mengunakan Zaitun Atau Beras
    Langkah pertama yakni haluskan beras terlebih dulu, bisa dengan cara ditumbuk maupun diblender. Setelah halus campurkan beras tersebut dengan minyak zaitun. Jika Sudah Tercampur  rata kemudian lulurkan pada kulit tangan dan kaki anda.Tunggu Kurang Lebih 15-25 Menit barulah bilas tangan dan kaki dengan air. Terapkan cara ini setelah anda mandi.
    2. Gunakan Ampas Kopi Atau Madu
    Campurkan ampas kopi dan madu, masing-masing bahan dengan takaran secukupnya. Jika sudah tercampur rata lalu lulurkan pada kulit tangan dan kaki. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air. Terapkan cara ini secara rutin setelah anda mandi.
    3.  Mengunakan masker lemon
    Untuk memutihkan bagian tangan dan kaki anda, maka anda dapat memanfaatkan masker lemon yang di tambahkan dengan madu. Cukup Mudah, cukup ambil sari lemon dari 1 atau 2 perasan lemon,selanjutnya tambahkan beberapa tetes madu dan balurkan pada bagian kulit tangan dan kaki anda, diamkan 15 hingga 20 menit dan setelah itu anda dapat membilasnya.Adapun Cara Alami memutihkan kulit patut kalian coba untuk hasil yang cukup maksimal!
    Nah Itulah Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Mudah dan Alami Semoga Bermanfaat Bagi kita Semua Jika ada salah kata Mohon Maaf Terima kasih.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel