• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Cara Mempercantik Wajah Dengan Berselfie

    Foto selfie hingga kini masih digemari, para cewek khususnya. Belum lagi dengan kemunculan aplikasi edit foto khusus selfie yang menawarkan edit make-up otomatis, bikin cewek-cewek makin rajin jeprat-jepret wajahnya sendiri. Makanya, nggak heran jika di media sosial sekarang banyak ditemui foto-foto selfie pemiliknya.
    Konon, selfie nggak cukup hanya sekali dilakukan oleh para cewek dalam satu kali kesempatan. Mereka memiliki dua alasan untuk melakukannya lagi. Pertama, jika hasil selfie kurang memuaskan, maka mereka akan mengulanginya lagi hingga hasil selfie terlihat sempurna. Kedua, jika hasil selfie terlihat sangat bagus, maka mereka juga akan mengulanginya lagi karena sayang jika hanya memiliki satu foto selfie yang bagus.
    Nah, sebenarnya kamu nggak perlu repot-repot mengulang untuk foto selfie berkali-kali. Apalagi sangat getol mengeditnya. Tampilan foto selfie yang natural dan ‘no filter’ akan lebih enak dilihat dan bikin jatuh hati, lho. Mau tahu rahasianya? Begini trik make-up nya, girls!

    Karena selfie memperlihatkan wajah pada jarak yang cukup dekat, pastikan make-up yang kamu gunakan telah rata dan sempurna dengan pelembab wajah

    Kunci dari make-up yang sempurna adalah mengawalinya dengan kulit yang bersih dan 

    Lensa kamera sungguh nggak ‘memaafkan’ noda-noda, komedo, jerawat, dan kekurangan lain di wajahmu. Inilah alasanmu agar sebaiknya menggunakanfoundation atau BB cream. Prinsipnya, foundation sangat berguna untuk menyamarkan noda hitam, komedo, jerawat dan mencerahkan warna kulit.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel