Alat make-up satu ini punya 3 fungsi sekaligus, yaitu sebagai lipliner untuk membentuk garis bibir, eyeliner buat cerahkan area mata, dan bisa untuk menutupi jerawat.

1. Punya 3 fungsi sekaligus, wonder pencil wajib ada dalam kotak kosmetikmu


Alat make-up satu ini punya 3 fungsi sekaligus, yaitu sebagai lipliner untuk membentuk garis bibir, eyeliner buat cerahkan area mata, dan bisa untuk menutupi jerawat.
Cara supaya jerawat tersamarkan pakai wonder pencilyaitu, cuma totol-totolkan area yang ada jerawatnya saja, kok. Dengan begitu, wajahmu terlihat mulus tanpa ada titik-titik yang mengganggu.

2. Lip liner atau pembingkai bibir berwarna pink pun nggak kalah ampuhnya buat menyamarkan jerawat

Selain wonder pencil, kamu bisa gunakan lipliner, tapi pilih yang berwarna merah muda (pink) dan lebih cerah dari kulitmu ya. Cara aplikasikan pada wajah yaitu tinggal kamu totol-totolkan pink lipliner pada area wajah yang berjerawat. Namun, sebelumnya kamu harus pastikan dulu pink lipliner-nya udah terasah.
Produk make-up ini cukup ampuh mengatasi masalah jerawat kamu. Bekas-bekas jerawat, pori-pori besar, dan warna pink-nya akan menyamarkan warna hitam bekas jerawat.

3. Siapa bilang obat tetes mata cuma untuk mengatasi masalah pada mata? Yuk coba teteskan pada jerawat juga

Bukan cuma alat make-up saja, tapi obat tetes mata bisa digunakan juga buat jerawat. Kamu tinggal teteskan beberapa cairannya ke area berjerawat agar langsung tersamarkan. Terutama pada jerawat yang matang dan peradangannya bakal nggak terlalu terlihat.
Namun, nggak sembarang obat tetes mata bisa kamu gunakan. Sebaiknya, pilih yang mengandung tetrahydrozoline – zat yang bisa menghilangkan peradangan jerawat dengan cara menyempitkan pembuluh darah.
Cara pakainya, kamu perlu bersihkan wajah dulu dan tepuk-tepuk secara perlahan dengan handuk lembut dan kering. Teteskan pada area wajah yang berjerawat secukupnya dan tunggu sampai kering.