• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mengunakan Buah Jeruk Nipis Secara Alami

    Apa kabar Sahabat Kecantikan  masihkah punya masalah jerawat diwajah yang susah dihilangkan. Beberapa artikel tentang jerawat telah kami publish. Bagi kalian yang menyukai cara simpleMelawan Jerawat  Sahabat Kecantikan mempunyai tips yang sangat menarik yaitu bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis.
    Coba kita Lihat judul diatas kita tahu bahwa jeruk Nipis merupakan Inilah Salah satu bahan alami yang sangat sangat membantu dalam mempercantik kulit kita. Jerawat adalah salah satu wajah yang tidak bisa kita hindari. Jerawat dapat muncul kapanpun sesuka hati. Maka dari itu Bagaimanakah cara Memanfaatkan jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Jerawat?
    Jeruk nipis mempunyai kandungan citric acid yang sangat tinggi. Perlu diketahui citric acid Mempunyai Peran zat sebagai desinfektan yang dapat mengusir bakteri pada kulit yang menyebabkan jerawat. Selain mengusir bakteri citric acid juga mempunyai peranan penting Membuat Kulit Bercahaya Kita tidak Bisa Menganti  jeruk nipis dengan jeruk lain karena jeruk nipis mempunyai zat citric acid tertinggi dibandingkan jeruk maupun buah lainnya.

     Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mengunakan Jeruk Nipis?

    Sebelum membahas bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis, perlu kita ketahui terlebih dahulu jeruk nipis sangat tidak dianjurkanDilakukan saat sedang matang atau memerah. hal ini dapat menyebabkan luka pada bagian yang berjerawat dan menimbulkan bopeng sebagai bekas dari luka tersebut. Akan tetapiBuah Jeruk Nipis ini  sangatWalaupun Melawan  jerawat muncul dan menghilangkan jerawat yang sudah melewati masa matang. Lalu bagaimana caranya? Yuk sobat beauty simak bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis.
    Pertama untuk mencegah jerawat muncul diwajah, kita dapat membuat masker wajah dengan menggunakan jeruk nipis. Caranya cukup simple dengan menggunakan air perasan  jeruk nipis LaluCampurkan Mengunakan Putih telur dan Madu kemudian oleskan pada wajah sebagai masker. Tunggulah kurang lebih 15 menit sampai benar-benar mengeras seperti masker, Basuhlah menggunakan Air Panas , Untuk Mendapatkan hasil memuaskan gunakan masker wajah ini setiap sebelum tidur, dijamin jerawat tidak akan muncul satupun diwajahmu. 
    Sedangkan cara menghilangkat jerawat Jeruk nipis dapat  mengunakan air dari Buah Jeruk itu. Caranya oleskan secara perlahan dan merata air tersebut pada wajah. Diamkan sampai beberapa saat, Apabila diwajah Jika ada merasa perih  berarti air perasan tersebut sedang bekerja masuk kedalam pori-pori kita. Basuhlah menggunakan air yang hangat sebagai terapi pada wajah. Gunakan cara ini minimal 4x seminggu dan dapatkan kulit wajah sehat tanpa jerawat.
    Simple Kan Sahabat Kecantikan. Ibarat pepatah masih banyak jalan menuju roma, seperti hanya jerawat masih banyak cara untuk menghilangkannya. Selain memakai jeruk nipis sobat Kecantikan juga harus melakukan perawatan wajah dengan menggunakan cream perawatan, .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel