• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Tuesday, April 4, 2017

    Cara Mudah Perawatan Wajah Pria Secara Alami

    3 Cara Mudah Perawatan Wajah Pria Yang Mudah Dan Alami~
    Terkadang Pria Memang Terbilang Cuek dengan penampilan dan bahkan dengan kesehatan kulit wajah namun ada sebagian pria yang sangat memperhatikan kulit wajahnya sehingga melakukan perawatan wajah pria dengan baik. Jika anda tipe pria yang cuek dengan kulit wajah anda maka sebaiknya mulai kini anda harus sedikit lebih peduli dengan kulit wajah anda karena wajah merupakan salah satu investasi dari diri kita yang juga mencerminkan diri kita. Semakin terawat wajah maka bisa disimpulkan bahwa pria tersebut merupakan pria yang mengutamakan kebersihan dan kesehatan.

    Gunakanlah lotion yang tepat

    9 dari 10 pria memiliki kumis dan jambang yang panjang, sehingga supaya wajah selalu terlihat segar biasanya pria mencukur kumis dan jambang tersebut. Namun mencukurnya juga tidak bisa sembarangan karena dengan menggunakan krim pencukur sembarangan akan bisa menyebabkan kulit wajah anda iritasi. Dalam hal ini perawatan kulit wajah pria yang dilakukan adalah sebaiknya gunakan krim dengan material hazel yang mampu mencegah masuknya bakteri yang akan menyebabkan iritasi pada kulit. Merawat Wajah pria ini sebaiknya dilakukan dengan rutin supaya hasilnya juga maksimal.

    Lindungi kulit wajah dari sinar matahari

    Kebanyakan permasalahan kulit pria terjadi karena paparan sinar matahari. Ketika Sinar Matahari Menyentuh Wajah Secara Langsung akan menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. Oleh karena itu sebaiknya pria menggunakan krim untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari secara langsung. Tidak Usah malu untuk melakukan perawatan wajah pria, justru anda akan lebih malu lagi jika pada kulit anda terdapat berbagai masalah. Cara merawat kulit wajah pria yang satu ini tergolong sangat mudah karena anda hanya perlu memakai krim saat anda akan beraktifitas di luar ruangan.

    Rutin membersihkan wajah

    Kulit wajah pria memang identik dengan kotoran dan dekil, karena pria seringkali beraktifitas di luar ruangan. Oleh karena itu kulit pria harus melakukan perawatan yang sama seperti perawatan kulit wajah yang lain, pada perawatan wajah pria juga hal utama yang harus dilakukan adalah rajin membersihkan kulit wajah. Bersihlah kulit wajah secara rutin maka wajah pria akan lebih bersih dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit wajah.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel