• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Spesifikasi Oppo F3 Plus Dan Harganya Yang Terjangkau

    Assalamualaikum Disini saya akan Memberitahukan Spesifikasi Dan Harga Oppo F3 Plus Simak dibawah ini.

    Nah Sekarang Sudah Keluar Nih Smartphone Yang Jago Selfie, Apa lagi kalo bukan Smartphone Oppo karena perusahaan Tiongkok ini memang terkenal untuk fitur kamera selfie melalui smartphone F series miliknya. Baru-baru ini Oppo meluncurkan Plus di Indonesia, dimana smartphone ini mengandalkan dual-kamera . Lalu apa kelebihan dual-kamera pada Oppo F3 Plus ini?



    banyak yang menilai fitur dual-kamera pada smartphone merupakan gimmick semata, namun Oppo menjelaskan fitur dual-kamera pada Oppo F3 Plus ini dapat menangkap sudut pandang yang lebih lebar dari kamera biasa. Kamera depan smartphone ini terdiri dari 16MP dengan aperture f/2.0 dan kamera sekunder 8MP yang mampu menangkap sudut pandang hingga 120°. Hadirnya  Beautify 4.0 akan membuat hasil selfie menjadi lebih baik.



    Dengan kemampuannya yang bisa menangkap sudut pandang lebih luas, maka kamera depan Oppo F3 Plus ini dapat digunakan untuk wefie (selfie beramai-ramai) tanpa perlu khawatir ada yang terlewatkan meski tidak menggunakan tongsis. Selain itu, kemampuan kamera depan smartphone ini adalah tidak menimbulkan distorsi, artinya orang yang berada di pinggiran foto tidak akan terlihat melar karena kamera smartphone ini menggunakan enam lapis lensa. Meski mengedepankan dual-kamera selfie namun bukan berarti kamera utama smartphone ini tidak menarik. Oppo F3 Plus dibekali dengan kamera utama 16MP yang menggunakan sensor Sony IMX398 dengan aperture f/1.7 yang harus optimal di saat minim cahaya.
     Selain itu, kamera utama smartphone ini memiliki Dual PDAF yang akan membuat penangkapakan fokus semakin lebih cepat. Fitur OIS  akan meredam guncangan saat Anda merekam video, sehingga hasilnya akan stabil.


    Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini mengandalkan layar seluas 6 inci dengan resolusi Full HD dan sokong chipset yang memiliki prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core 1.95 GHz Cortex-A72 dan quad-core   Untuk kapasitas RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB. Namun untuk OS yang dijalankan masih Android 6.0 Marshmallow.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel