• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    3 Kesalahan Fatal Saat Memakai Pelembab

    Bagi kamu yang kulitnya kering dan sering berada di ruangan ber-AC, pelembap adalah salah satu kosmetik wajib yang dimiliki. Oleh karena itu, nggak heran kalau kamu bakal bawa pelembap ke mana-mana agar nggak ribet ketika ingin memoleskan make-up. Sayangnya, cara yang kamu pakai saat gunakan pelembap seringkali asal-asalan – tanpa memperhatikan aturannya

    1. Daripada mengoleskan ke seluruh wajah, lebih baik menepuk-nepukannya secara perlahan

    Jika selama ini kamu gunakan pelembap dengan cara memoleskannya, maka hal itu lebih baik segera ditinggalkan karena ada cara yang lebih disarankan. Apa itu? Ya, menepuk-nepuknya secara perlahan agar tidak merusak kulit. Cara ini baik agar pelembap meresap dengan baik sehingga kelembapan kulit terjaga.

    2. Agar pelembap meresap secara optimal pada kulit, kamu harus rutin melakukan eksfoliasi kulit

    Perawatan wajah satu ini, yaitu eksfoliasi kulit suka kamu lewatkan. Padahal, hal ini baik untuk proses peresapan pelembap yang ada pada wajah. Eksfoliasi kulit berarti menyingkirkan sel-sel kulit mati yang selama ini menghalangi meresapnya pelembap atau produk skincare lainnya. Nah, untuk mengeksfoliasi kulit caranya yakni kamu basahi handuk kecil dengan air panas lalu diusapkan perlahan sekitar 1-2 menit agar pori-pori wajah terbuka. Jika sudah silahkan bersihkan wajah dan segera siapkan bahan-bahan untuk mengeksfoliasi kulit, seperti:

    3. Kamu mudah tergiur dengan iklan. Jadi, tidak memedulikan kandungan produk pelembap yang baik seperti apa

    Percaya atau tidak, kamu sering tergoda dengan iklan. Entah karena harga atau bintang iklannya kamu jadi tertarik. Padahal, sebaiknya kamu prioritaskan pelembap memang karena kualitasnya, yakni yang kandungannya lengkap dan seperti pelembap pada umumnya. Beberapa di antaranya yakni hyaluronic acid, glycerin, sodium hyaluronic, ceramides, atau tremella.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel