• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Manfaat Daun Gedi Untuk Wajah Wanita

    Manfaat Daun Gedi Bagi Kesehatan Anda – Daun gedi yang memiliki nama latin Abelmoschus manihot L merupakan tanaman yang biasanya digunakan untuk sayuran dengan campuran bubur manado. Tanaman ini juga sering ditemukan di daerah Papua. Tak hanya di Negara Indonesia, pada umumnya daun gedi ini juga banyak digunakan di daerah Asia lainnya untuk memasaknya dengan cara menumis dalam wajan sebagai campuran masakan. Ternyata daun gedi juga terdapat banyak manfaat di dalamnya. Berikut ini beberapa manfaat daun gedi untuk kesehatan yang wajib anda ketahui :

    Manfaat Daun Gedi Bagi Kesehatan

    1. Tinggi akan vitamin C

    Daun gedi memiliki kandungan serat yang sagnat tinggi. Selain itu vitamin C yang ada di dalam daun gedi sama banyak dibandingkan dengan pisang. Sehingga mengandung  lebih banyak jumlah Ribloflavin, Tiamin dan Mineral. Termasuk yang ada didalamnya yaitu zat besi, kalium, dan kalsium.
    1. Mencegah keguguran

    Ketika seorang ibu hamil, mereka akan sangat takut bila bayi yang dikandungnya mengalami keguguran. Hal ini dapat dicegah dengan cara mengkonsumsi daun gedi sehingga janin ibu hamil menjadi lebih kuat. Seorang ibu yang mengalami kekurangan asupan gizi karena kelelahan maka daun gedi dapat menjadi alternatifnya karena daun gedi juga dapat menjadi sumber nutrisi.
    khasiat daun gedi
    1. Mengurangi asidosis pada ibu yang hamil

    Tanaman ini merupakan tanaman yang kaya akan kalsium dan kaya akan unsur – unsure alkali dimana hal ini sangat penting untuk menjaga jaringan agar tetap bersih dan menjaga sifat basa dalam darah (alkali). Selain itu, dapat mencegah penyakit kronis yang terjadi karena terlalu banyak asam dalam tubuh si ibu.
    1. Untuk mengontrol kesuburan

    Daun Gedi banyak yang meyakini untuk kesuburan dan dapat mengatasi masalah pada system produksi wanita. Hal ini karena daun gedi dapat mengatur gula darah. Selain itu daun gedi juga bersifat afrodisiak atau dapat meningkatkan gairah seksual. Tanaman ini juga dapat memperbaiki masalah seksual pada wanita.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel