• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Cara Menghilangkan Tahi Lalat Ditubuh Wanita

    Cara Menghilangkan Tahi Lalat – Bagian kulit yang sering muncul tahi lalat yakni di wajah, di leher, di dada, di punggung, dan juga di bagian kulit tubuh lainnya. Mungkin anda sering bertanya sebenarnya apa itu tahi lalat? Perlu disadari terlebih dulu bahwa tahi lalat bukanlah tahi yang sebenarnya, melainkan hanya sebuah ungkapan yang sudah ada sejak dulu. Tahi lalat sendiri merupakan indikasi adanya penumpukan zat pigmen yang sudah tertahan dibawah kulit sejak janin.
    Jika kita amati bersama, terkadang ada khasus dimana tahi lalat bertambah banyak seiring bertambahnya usia. Hal tersebut dikarenakan pigmen-pigmen yang menumpuk memiliki sarang dibawah kulit yang bisa timbul sewaktu-waktu. Tahi lalat sebenarnya merupakan tumor jinak pada kulit dimana ini sangat sering dijumpai pada manusia. Adapun ciri-ciri tumor jinak ini yakni berwarna gelap, bersarnya menetap, dan ada juga yang terus membesar atau yang sering disebut dengan tahi lalat hidup.
    Cara Menghilangkan Tahi Lalat

    Cara Menghilangkan Tahi Lalat

    Pada umumnya tahi lalat sudah ada sejak lahir, namun pada khasus tertentu tahi lalat baru muncul saat seseorang dewasa. Salah satu pemicunya yakni seringnya kontak dengan sinar matahari yang dapat meningkatkan pigmen melanin. Selain itu faktor genetik dan penggunaan obat-obatan pemutih kulit juga merupakan pemicu munculnya tahi lalat. Berikut ini beberapa cara menghilangkan tahi lalat secara alami yang dapat anda coba.
    1. Menggunakan cuka apel
    Cara menghilangkan tahi lalat yang pertama dengan memanfaatkan cuka apel. Caranya mudah, anda dapat mengambil 2 sendok cuka apel dan masukkan kedalam air panas. Rendam kapas pada campuran tersebut dan kompreskan pada tahi lalat anda. Lakukan secara rutin hingga anda melihat hasilnya.
    2. Manfaatkan bawang putih
    Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan bawnag putih. Caranya, ambil bawang putih segar, haluskan dan kompreskan pada bagian tahi alat yang ingin anda hilangkan.
    3. Gunakan baking soda dan minyak jarak
    Untuk cara selanjutnya adalah dengan menggunakan baking soda dan minyak jarak. Caranya, campurkan kedua bahan tersebut dengan perbandingan 1:1, kemudian aplikasikan pada bagian tahi lalat anda setiap malam sebelum tidur. Lakukan cara tersebut secara rutin hingga anda mendapatkan hasil yang anda inginkan.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel