• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Cara Menghilangkan Kerutan Wajah Modren

    Cara Menghilangkan Kerutan – Banyak cara menyamarkan kerutan atau menghilangkan kerutan di wajah secara alami dengan cepat. Anda dapat menerapkan beberapa tips yang akan dibahas pada kesempatan kali ini. Kerutan sendiri dapat muncul di beberapa bagian seperti di bawah mata maupun di dahi. Hampir kebanyakan wanita yang mengalami kerutan merupakan wanita yang berumur 40 tahun. Namun tidak sedikit pula wanita yang berumur dibawah itu juga mengalami kerutan.
    Sebelum mengetahui cara menghilangkan kerutan di wajah tidak ada salahnya anda mengetahui berbagai penyebab kerutan di wajah. Beberapa penyebabnya mulai dari penggunaan kosmetik yang tidak tepat, pola hidup tidak sehat, paparan sinar matahari, faktor usia, dan masih banyak lagi.
    Cara Menghilangkan Kerutan

    Cara Menghilangkan Kerutan

    Jika mengalami kerutan di wajah, anda tidak perlu pusing mencari kosmetik yang dapat menyamarkan kerutan. Beberapa bahan alami dapat anda manfaatkan guna menghilangkan kerutan tersebut. Anda dapat menggunakan minyak zaitun, minyak bulus, masker semangka, dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana caranya? berikut ini ulasannya.
    1. Dengan nanas
    Kupas buah nanas dan iris tipis, setelah itu usapkan pada kulit wajah secara merata. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas wajah anda dengan air hangat.
    2. Maker pepaya
    Untuk membuatnya cukup sediakan dua sendok makan pepaya yang sudah makan dan satu sendok makan madu. Campurkan semua bahan tersebut sampai rata kemudian oleskan pada wajah anda. Diamkan selama 15 menit lalu bilas wajah dengan air hangat.
    3. Pisang dan wortel
    Pertama-tama haluskan kedua bahan alami tersebut kemudian campurkan hingga rata. Oleskan pada wajah dan tunggu selama 15 menit. Setelah itu tinggal bilas wajah anda dengan air hangat.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel