• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Wajah

    Masalah kulit,terutama jerawat tidak hanya mempengaruhi remaja tetapi juga dapat menimpa orang dewasa. Munculnya jerawat tidak berdasarkan jenis kelamin dan usia. Beberapa orang memiliki masalah jerawat dengan ruam merah yang tersebar di bagian wajah atau tubuh lain.

    Salah satu jenis jerawat adalah jerawat batu agak keras kepala. jerawat batu terlihat lebih besar dari jerawat pada umumnya. Biasanya jerawat batu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar permanen. Untuk pria, mungkin tampak sepele, tapi bagaimana jika itu terjadi pada wanita? Pasti bisa menyebabkan kurang percaya diri dalam penampilan.
    Sebelum Anda mencoba cara menghilangkan jerawat batu, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu penyebab jerawat batu pada wajah. Tujuannya adalah untuk mengambil langkah-langkah pengobatan yang tepat.

    Cara menghilangkan jerawat batu

    Menghilangkan jerawat batu dengan kentang

    Mengobati jerawat batu dengan cepat dapat anda lakukan dengan bahan alami, yaitu menggunakan kentang dan putih telur yang dibuat sebagai masker wajah. Berikut adalah cara membuat masker alami untuk mengatasi jerawat batu : Masker kentang adalah salah satu masker yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan masalah jerawat batu. Hal ini karena, di dalam kentang terdapat bahan alkali yang membantu mengurangi minyak pada wajah, sehingga jerawat langsung akan berkurang.
    Cara membuat masker cukup mudah, Anda hanya menyiapkan kentang segar, tumbuk kentang dan kemudian oleskan secara merata di seluruh wajah yang berjerawat. Tunggu dan diamkan sekitar setengah jam. Setelah itu, bilas dengan air bersih.
    Menghilangkan jerawat batu dengan putih telur
    Ternyata putih telur berkhasiat untuk mengatasi jerawat batu. Untuk membuat masker dari putih telur cukup mudah, Anda tinggal siapkan putih telur. Kocok putih telur hingga berbusa.
    Jangan lupa untuk mencampur sedikit madu. Oleskan masker ini pada wajah, dan tunggu sampai masker mengering. Setelah mengering bersih menggunakan air. Putih telur berfungsi
    sebagai pembersih wajah yang efektif

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel