• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Mudah

    Cara Menghilangkan Bulu Kaki – Berbagai cara menghilangkan bulu kaki dilakukan wanita, baik secara alami maupun dengan cara cepat lainnya. Mempunyai bulu kaki yang lebat memang bukanlah idaman para wanita mengingat banyak wanita menginginkan kaki mulus tanpa bulu. Setiap wanita mempunyai kelebatan bulu kaki yang berbeda, ini disebabkan oleh faktor hormonal setiap orang. Selain itu perawatan yang jarang dilakukan juga membuat bulu semakin bertumbuh. Untuk itu ada baiknya anda melakukan perawatan secara berkala guna menghilangkan bulu kaki.

    Cara Menghilangkan Bulu Kaki

    Nah apabila anda ingin menghilangkan bulu kaki dengan cepat dan mudah, silahkan simak berikut ini beberapa cara menghilangkan bulu kaki yang berhasil Admin rangkum dari berbagai sumber.
    1. Dengan lemon dan gula
    Siapkan 4 sendok makan gula, air perasan lemon 1/3 gelas, dan air sebanyak 1/3 gelas. Setelah itu campurkan semua bahan tersebut dan panaskan sampai menjadi karamel. Setelah dipanaskan lalu diamkan sebentar dan oleskan tipis pada bagian kaki yang ada rambutnya, namun sebelumnya cuci terlebih dulu kaki anda agar bersih. Setelah dioleskan gunakan strip kain katun non strecth pada bagian yang sudah dioleskan campuran tadi, anda juga dapat menggunakan kain perca. Gosok-gosok sebentar kemudian tarik kain katun berlawanan arah dengan pertumbuhan rambut.
    2. Menggunakan pinset
    Metode yang satu ini dapat mencabut bulu kaki sampai ke akarnya, sehingga membuat waktu tumbuh lebih lama, berbeda dengan mencukur ataupun metode lainnya. Namun metode ini akan memberikan sedikit rasa sakit.
    3. Mencukur
    Cara ini merupakan cara menghilangkan bulu kaki tanpa rasa sakit meskipun terkadang akan menyebabkan iritasi kulit apabila tidak hati-hati. Selain itu tumbuhnya bulu kaki setelah dicukur juga lebih cepat, sehingga anda perlu menerapkan cara ini secara berkala. Untuk menerapkan cara ini sebaiknya cukur bulu dari arah bawah ke atas agar tidak iritasi.
    4. Menggunakan perontok bulu
    Produk perontok bulu saat ini sudah banyak dijual, baik ditoko offline maupun toko online. Anda dapat mencoba metode yang satu ini karena cukup simple dan mudah.
    Silahkan mencoba salah satu dari 4 cara menghilangkan bulu kaki diatas. Apabila ingin mendapatkan hasil maksimal maka terapkan cara nomor 2, namun jika ingin cepat anda dapat menerapkan cara nomor 3 maupun 4.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel