• Breaking News

    Perawatan Kecantikan

    Wednesday, April 5, 2017

    Cara Memutihkan Wajah Dengan Buah-Buahan Efektif

    1. Tomat
    Haluskan tomat secukupnya sampai benar-benar halus, anda dapat menggunakan blender agar hasilnya maksimal. Setelah itu oleskan pada wajah anda dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air. Agar hasilnya lebih efektif anda juga dapat mencampurkan air perasan lemon pada tomat tersebut.
    2. Pisang dan minyak zaitun
    Jadikan campuran kedua bahan alami tersebut sebagai masker. Cara membuatnya yakni dengan menghaluskan satu buah pisang kemudian tambahkan 2-3 tetes minyak zaitun. Setelah itu tinggal oleskan pada wajah anda dan diamkan beberapa saat lalu bilas wajah sampai bersih.
    Namun, cara menghaluskan wajah dengan bahan alami tentu membutuhkan ketekunan dan waktu yang cukup lama guna memperoleh hasil yang signifikan. Bagi Anda wanita aktif yang tidak memliki waktu luang yang banyak dan enggan menggunakan bahan kimia untuk menghilangkan jerawat, Anda bisa datang ke klinik kecantikan yang terpercaya untuk memperoleh hasil yang lebih cepat dan efektif.

    Cara Menghaluskan Kulit Wajah dengan Cepat

    Jika diperlukan Anda dapat mengunjungi klinik kecantikan seperti ZAP Clinic. Klinik kecantikan ini menyediakan perawatan Face Rejuvenation yang dapat dipilih sebagai cara menghaluskan wajah secara efektif menggunakan teknologi modern. Face Rejuvenation adalah perawatan kulit wajah menggunakan teknologi berbasis cahaya yang efektif merangsang regenerasi kolagen sehingga kulit wajah terasa lebih lembut dan halus. Tidak hanya itu, perawatan ini juga dapat mengurangi jerawat atau peradangan, menyamarkan kerutan halus serta mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel